Sabtu, 28 Mei 2011

7 Pedang Legendaris

Pedang adalah terdiri dari pahat dan pegangan, dengan satu atau dua sisi untuk memutuskan dan tajam, dan titik untuk serangan. Pedang telah digunakan dalam perang sejak zaman dahulu kala. Banyak kisah telah berbaur tentang dan di sekitar reputasi tertentu, termasuk kedua karakter nyata dan tdk masuk akal. Kami menghibur sini bersama account dari beberapa pedang legendaris yang terus memikat kami untuk saat ini.
Pedang pendek ini, menjadi senjata militer murni, adalah tanda-tanda kebesaran kekuasaan, martabat dan pengagungan, dan semua budaya memiliki legenda pedang . Kisah-kisah pedang ini bukan kenangan dari senjata, tetapi juga sebuah rekening wielders mereka. Berikut adalah beberapa pedang legendaris dari sejarah, mitologi dan sastra.
1. Zulfiqar
Zulfiqar adalah pedang terkenal dalam sejarah Islam yang dimiliki oleh Imam Ali, dengan banyak pendapat, Muhammad (SAW) disajikan Zulfiqar ke Ali muda di Pertempuran Uhud. Selama pertempuran, Ali melanda salah satu musuh paling sengit, melanggar baik helm dan perisai. Muhammad (SAW) mengatakan “Tidak ada pahlawan tetapi Ali dan tidak ada pedang kecuali Zulfiqar”. Dengan catatan sejarah yang paling, Ali menggunakan pedang di Pertempuran untuk memotong lawan sengit Mekah dan perisai dalam dua bagian. lawan itu Amr bin Abdawud, yang kekuatannya sering dibandingkan dengan seribu orang. Tidak ada yang berani melawan dia kecuali Ali, yang membunuhnya dengan satu pukulan yang kuat. Meskipun Amr memakai baju besi yang kuat dan membawa senjata ampuh, ia dikatakan telah tidak cocok dengan Ali dan pedangnya. pedang adalah salah satu simbol tertua dan paling terkenal dari Islam. pedang ini juga digunakan dalam Pertempuran Karbala oleh Imam Husain, dan sebagai hasilnya, itu terlihat sebagai simbol kehormatan dan mati syahid. Dan sekarang diyakini oleh Syiah untuk berada dalam kepemilikan Imam Mahdi.
2. Flaming Sword
Sebuah pedang berapi adalah pedang bersinar dengan api oleh beberapa kekuatan supranatural. Flaming pedang telah ada dalam legenda dan mitos selama ribuan tahun. Menurut Alkitab, seorang kerub dengan pedang berapi ditempatkan oleh Allah di gerbang surga setelah Adam dan Hawa dibuang dari itu (Kejadian 03:24).
“Dia ditempatkan di sebelah timur taman Eden kerub,
dan sebuah pedang berapi yang ternyata segala, untuk menjaga
cara pohon kehidupan “Kejadian 3:24.
Ortodoks Timur tradisi Kristen mengatakan bahwa dari waktu Yesus lahir, pedang berapi telah dihapus dari Taman Eden, sehingga memungkinkan bagi manusia untuk kembali masuk surga.
3. Excalibur
Excalibur adalah pedang Raja Arthur yang legendaris, kadang-kadang dihubungkan dengan kekuatan magis atau berhubungan dengan kedaulatan yang sah Britania Raya. Kadang Excalibur dan Pedang di Stone (bukti keturunan Arthur) dikatakan senjata yang sama, tetapi di sebagian besar versi mereka dianggap terpisah. Pedang dikaitkan dengan legenda Arthur. Dalam Welsh, pedang disebut Caledfwlch.
Ada dua pedang yang muncul dalam legenda-legenda Arthur: Pedang di Batu, yang hanya bisa memegang Arthur, sehingga membuktikan kerajaan yang sah, dan pedang yang diberikan kepadanya oleh Lady Danau. Dalam beberapa versi hanya ada satu pedang, sementara di lain, Pedang di Batu rusak dan kemudian Arthur menerima Excalibur dari Lady of Lake. Memiliki asal-usul ajaib, pedang itu tidak bisa dipecahkan dan sarungnya melindungi raja dari bahaya fisik. Morgan Le Fay, setengah-adik Arthur, mencuri pedang. Saat itu sembuh tapi sarung hilang, maka memungkinkan Raja Arthur untuk terluka parah dalam Pertempuran Camlann. Arthur perintah salah satu kesatria untuk melemparkan kembali pedang di danau terpesona, dan ketika melakukannya, tangan muncul dari air untuk menangkapnya, membawanya di bawah air dari tempat itu pertama kali muncul.
4. Kusangi-no-Tsurugi

Kusanagi-no-Tsurugi (adalah pedang Jepang legendaris sebagai hal penting bagi sejarah Jepang sebagai Excalibur adalah Britania, dan merupakan salah satu dari tiga Imperial tanda kerajaan Jepang. Ini pada awalnya disebut Ama-no-Murakumo-no-Tsurugi (“Pedang dari Gathering Awan Surga “) tapi namanya kemudian diubah menjadi lebih populer Kusanagi-no-Tsurugi (” Grass Cutting Pedang “).
Hal ini ditemukan dari tubuh ular raksasa. Pada masa pemerintahan Kaisar XII, pedang berbakat untuk Yamato Takeru, yang memimpin menjadi padang rumput terbuka sebagai perangkap oleh panglima perang. Rencananya adalah menyalakan rumput dan membakar Yamato sampai mati. Dalam keputusasaan, Yamato memulai memotong rumput dengan pedang dan dengan takjub menemukan bahwa ia bisa mengendalikan angin. Menggunakan kekuatan ini, Yamato diperluas api ke arah musuh-musuhnya, mengalahkan mereka. Itu terjadi setelah insiden yang bernama pedang Yamato sebagai ” Pedang gunting rumput”. Yamato kemudian tewas dalam pertempuran dengan raksasa ketika ia mengabaikan nasihat istrinya untuk mengambil pedang gunting rumput bersamanya.
5. Shamshir-e-Zomorrodnegar
Shamshir-e Zomorrodnegar “Pedang zamrud bertabur” adalah pedang dalam legenda Persia Amir Arsalan. Ibu penyihir dari setan bertanduk mengerikan yang disebut-zereh Fulad pesona digunakan untuk membuat tubuh Fulad-zereh’s kebal semua senjata kecuali pukulan pedang khusus yang disebut Shamshir-e Zomorrodnegar.
pisau ini awalnya milik Raja Salomo, dan hati-hati dijaga oleh Fulad-zereh, bukan hanya karena itu adalah senjata yang berharga, dan memang satu-satunya senjata yang bisa membahayakan setan, tetapi juga karena memakai itu adalah pesona terhadap sihir. Sebuah luka yang diakibatkan oleh pedang ini hanya bisa diobati dengan ramuan khusus yang dibuat dari sejumlah bahan, termasuk otak Fulad-zereh’s.
6. Glory of Ten Powers
Glory of Ten Powers adalah pedang legendaris Cina, dikatakan diciptakan di Tibet oleh suami dan istri penyihir Bon tradisi kuno. Cinta dari pasangan saat membuat pedang magis menyebabkan semangat besar yang masuk ke senjata. pedang yang diperoleh kekuatan untuk melindungi pemakai menggunakan kekuatan sihir nya. Dikatakan pedang di ambil dan dibakar oleh musuh-musuh keluarga dan pedang dibuat menjadi jimat ajaib. Said dalam karya tahun 1930-an Tang Hao yang harus dimiliki oleh Hua Tuo, dokter Cina terkenal yang hidup pada Zaman Tiga. sastra Cina dipenuhi dengan referensi jimat ini hanya sebagai karya bahasa Inggris sering menyebutkan Excalibur.
7. Pedang William Wallace

Walaupun ada sisi yang berbeda untuk setiap cerita, ada satu kebenaran yang mendasari tentang cerita-cerita pahlawan Skotlandia William Wallace. Dia adalah orang yang perbuatan besar yang menggunakan pedang besar. abad ke-13 kami menyerahkan dua pedang besar kemungkinan pedang yang menakutkan pahlawan pasti sudah berkeinginan untuk digunakan. Dengan pisau yang 40-inci seimbang oleh seorang penjaga baja solid lintas dan memukul-mukul baja berat, pedang ini memiliki potensi besar dalam tangan seorang pendekar terampil. kulit membungkus ricasso memungkinkan seseorang untuk mengisi pada pisau yang menawarkan keseimbangan yang lebih baik ketika bertarung di jarak dekat sedangkan kedua penjaga dan memukul mereka menawarkan diri sebagai gagah poin mencolok saat membutuhkan.
sumber: http://indungsia.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar